KAHMI Bone Kerjasama dengan MA DDI Ponre, Begini Agenda Kegiatannya

oleh -947 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Setelah sukses melakukan kegiatan Kemah Intelektual, LDKS dan Baksos di Pantai Togeo Kecamatan Tonra pada 14-16 November 2020. Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bone bersama MA DDI Ponre melanjutkan agenda kegiatannya pada Rabu (25/11/2020) sebagai momentum Hari Guru Nasional tahun 2020.

Kegiatan yang dipusatkan di MA DDI Ponre tersebut diantaranya, memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, pelantikan Organisasi MA DDI Ponre dan KAHMI Masuk Madrasah. KAHMI masuk Madrasah ditandai dengan penanaman pepaya kalifornia.

Pada kesempatan itu, langsung dihadiri oleh Camat Ponre Drs Andi Achmad Syarif, Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi, Kepala KUA Marratang, SHI, Sekretaris KAHMI Bone, Abd. Rahman, S.PdI, Wakil Sekretaris KAHMI Edi Muliadi Iqram, Kepala MA DDI Ponre Adnan Nur Al Madany, S.PdI, Bripka Agus Salim Ba Sat Binmas Polres Bone sebagai pembawa Hikmah Maulid, serta para guru MA DDI Ponre.

Dalam sambutan Camat Ponre, Andi Achmad Syarif, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh MA DDI Ponre.

“Meskipun kegiatan ini sederhana, tapi yang perlu kita ambil adalah hikmahnya,” katanya.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT, Aamiin,” tambahnya.

Sementara Kepala MA DDI Ponre, Adnan Nur Al Madany dikonfirmasi, sangat berbangga dan bersyukur atas apa yang telah diangendakan sebelumnya dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Dalam pantauan media ini, pasca kegiatan di dalam gedung selesai dilanjutkan penanaman pepaya kalifornia oleh Camat, Kapolsek, Kepala KUA, Sekretaris KAHMI dan Pihak MA DDI Ponre. Serta kegiatan di MA DDI Ponre tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.