Terbentuk Pos UKK Desa Salebba

oleh -318 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di Aula Kantor Desa Salebba Kecamatan Ponre telah dilaksanakan Sosialisasi dan Pembentukan Pos Upaya Kesehatan Kerja (UKK) Wilayah Kerja UPT Puskesmas Lonrong Kecamatan Ponre pada Kamis (26/11/2020).

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Desa Salebba, Munsir Hamid turut dihadiri oleh dr Eko Nugroho dari Dinas Kesehatan Bone, Kapolsek Ponre diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani, Kepala UPT Puskesmas Lonrong dalam hal ini diwakili Hj. Sakinah Rahman, S.Kep, Ketua BPD Desa Salebba Sabaruddin, Para Kadus dan Perangkat Desa Salebba, Staf UPT.Puskesmas Lonrong, Kader Kesehatan Desa Salebba, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.

Pos UKK yang telah dibentuk adalah Pos UKK Sipulung yang di ketuai oleh Dahri, S.PdI, Sekretaris Alim Sadiman, S.Sos, Bendahara Rismayantih, Amd.Kep anggota Baharuddin dan Kasman.

Dari informasi yang diperoleh, bahwa POS UKK adalah bentuk pemberdayaan masyarakat di kelompok pekerja
informal utamanya didalam upaya
promotif, preventif untuk melindungi pekerja agar hidup sehat dan terbebas dari ganguan kesehatan serta pengaruh buruk yang diakibatkan oleh pekerjaan.

Berdasarkan pantauan, kegiatan sosialisasi dan Pembentukan Pos UKK Desa Selebba dilaksanan sekitar pukul 11.30 sampai pukul 14.00 WITA dalam situasi keadaan aman dan kondusif. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.