Baznas dan Brimob Bone Berbagi Berkah kepada Sesama

oleh -133 x dibaca

TRIBUNBONEONLINE.COM, BONE.-Baznas Kabupaten Bone dan Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali membagikan paket makanan gratis “Jum’at Berkah”.

Personel Brimob bersama Pengurus Baznas Bone mengunjungi pondok pesantren dan pondok Tahfidz Qur’an serta membagikan paket makanan di pelabuhan penyeberangan Bajoe, Jumat (27/11/2020).

Di pelabuhan Bajoe, para Personel Brimob dan Baznas Bone langsung mendatangi para buruh kapal dan nelayan yang tengah sibuk menjalankan aktivitasnya.

Saat ditemui awak media, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengatakan, jika kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan berkat sinergitas bersama Baznas Kabupaten Bone.

“Jadi dulu kami mendirikan dapur lapangan yang menyediakan paket makanan gratis bagi warga yang terkena dampak pandemi Covid 19 sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat. Sekarang di era adaptasi kebiasaan baru dengan bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Bone kami kembali menggelar kegiatan bagi-bagi paket makanan gratis bagi warga yang membutuhkan,” kata Kompol Nur Ichsan.

Di tempat terpisah Hj. Farida yang menjabat sebagai Wakil Ketua II Baznas Bone mengaku sangat bangga dengan Korps Brimob Polri khususnya Batalyon C Pelopor.

“Saya pribadi sangat bangga dengan Satuan ini, kerena selain mereka adalah penegak hukum yang berkarakter tegas ternyata pasukan Brimob juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Buktinya, setiap kali kami meminta bantuan Personel untuk kegiatan sosial pasti selalu dipenuhi,” ungkap Hj. Farida yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini.

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si mengatakan, selain mengemban tugas menanggulangi kejahatan berintensitas tinggi, juga memiliki motto pengabdian jiwa raga ku demi kemanusiaan. “Jadi kami juga sangat aktif melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai wujud dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia,” pungkas Kombes Pol. Muhammad Anis. (*/sug)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.