Hadiri Maulid di Desa Binaan, Begini Disampaikan Bripka Andi Ikbal Bhabinkamtibmas Polsek Ponre

oleh -308 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di Masjid Baitu Rahman Dusun Bakung Desa Salebba Kabupaten Bone telah dilaksanan salah kegiatan rutin setiap tahunnya yakni memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. pada Jumat (27/11/2020) sekitar pukul 10.00 WITA.

Setelah kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. dilanjutkan dengan salat Jumat berjamaah di Masjid Baitu Rahman.

Hadir dalam kegiatan ini, Kades Salebba, Munsir Hamid bersama istri, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani, Ustadz Jalil, S.PdI selaku pembawa Hikmah Maulid, Imam Desa Salebba Dahri, S.Pd, para Kadus SE Desa Salebba, dan jamaah.

Adapun susunan acara dalam acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan Kades Salebba, sambutan /arahan Bhabinkamtibmas dan Ceramah Hikmah Maulid oleh Ustadz Jalil.

Sementara dalam sambutan dan arahan
Bhabinkamtibmas Bripka Andi ikbal Rosani, berpesan untuk melawan dan mencegah penularan Virus corona/covid-19 dengan cara menerapkan Protokol Kesehatan.

“Yang sudah diatur oleh pemerintah yakni, Memakai masker, mencuci tangan menggunakan air mengalir jika dari keluar dan bersentuhan oleh orang lain, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ujarnya.

Selain itu, Bripka Andi Ikbal Rosani juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan Kondusif. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.