Peduli Tempat Ibadah, Kapolsek Tellu Siattinge Polres Bone Pimpin Jumat Bersih di Masjid

oleh -195 x dibaca

TELLU SIATTINGE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Personil Polsek Tellu Siattinge kembali melaksanakan giat Jumat Bersih.

Pada Jumat (27//11/2020), giat Jum’at bersih dilakukan di Masjid Nurul I’tikad Kelurahan Tokaseng Kecamatan Tellu Siattinge. Kerja bakti di masjid ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tellu Siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH beserta Anggotanya.

Dalam pantauan, kerja bakti dilaksanakan dengan membersihkan area masjid seperti, tempat wudhu agar tidak kotor dan licin. Selain itu, juga di lakukan pembersihan didalam masjid dengan menyapu, mengepel dan mengelap kaca agar masjid terlihat lebih bersih dan indah guna memberikan kenyamanan kepada jema’ah yang melaksanakan ibadah.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Kapolsek Tellu Siattinge bersama anggotanya.

“Kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah masjid merupakan salah satu kegiatan rutin yang kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kami terhadap tempat ibadah,” kata Kapolsek yang dikenal religius itu.

“Membersihkan masjid bukan hanya tugas pengurusnya, melainkan siapapun selama memiliki niat yang baik hal itu dapat dilakukan demi terwujudnya lingkungan masjid yang bersih dan nyaman, agar warga yang melaksanakan sholat bisa lebih khusyuk dalam beribadah, ”ucapnya.

Lanjut kapolsek, kegiatan bersih-bersih masjid ini juga bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah Covid – 19 di area masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Tellu Siattinge Polres Bone

“Selain itu pula kegiatan tersebut guna memberikan pelayanan untuk kenyamanan masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah, karena kembali pada hakikatnya kebersihan sebagaian dari iman,” tambah Kapolsek AKP Syarifuddin, SH. (*/Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.