Si’Jum Bersama JOIN Bone Berbagi Nasi Gratis

oleh -301 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Komunitas Nasi Jumat (Si’Jum) kembali berbagi kepada masyarakat. Kali ini Si’Jum bersama Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone membagikan Nasi dan Snack di Masjid Makmur Jalan Ahmad Yani Kelurahan Jeppe’e Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, usai dilaksanakan salat Jumat berjamaah pada Jumat, (27/11/2020).

Ketua SiJum Bone Andi Ekawati mengatakan berbagi makanan di hari Jum’at menjadi kegiatan rutin dan sudah berjalan selama tiga tahun, dan bukan cuman itu, ada juga beberapa program yang merupakan kegiatan Komunitas SiJum.

“Komunitas SiJum bukan hanya berbagi di hari Jum’at, tapi ada juga program lainnya seperti berbagi makanan pada kaum Duafa dan panti Asuhan, ini merupakan kegiatan rutin mingguan di Komunitas kami, bahkan membagikan Al- Qur’an ke Masjid juga pernah kami lakukan, dan beberapa kegiatan lainnya selama tiga tahun terakhir sejak berdirinya Komunitas Si’Jum, mudah – mudahan apa yang sudah diberikan bermanfaat,” Ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD JOIN Bone, Andi Trisna, kepada awak media mengungkapkan kehadiran DPD JOIN Bone pada kegiatan tersebut, selain membantu membagikan Nasi Jumat, juga menjalin silaturahmi dengan Komunitas Si’Jum, “Selain silaturahmi, juga membantu rekan kita dari Si’Jum,” ungkap Andi Trisna yang baru beberapa hari menjabat Ketu JOIN Bone.

Setelah Komunitas SiJum dan JOIN Bone membagikan makan, dilanjudkan makan bersama di rumah makan gratis milik Harminda Gusmitasari, Jalan Macan Kabupaten Bone. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.