Wisata Puncak Lima Jari Dapatkan Bantuan Dari PLN peduli

oleh -393 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pihak PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar telah memberikan bantuan pengelolaan objek wisata Puncak Lima Jari berupa bantuan lampu penerangan jalan

Penyerahan bantuan ini secara simbolis dilakukan oleh Mundzhakir Plt senior manager SDM dan umum UIW Sulselrabar yang mewakili general manager UIW Sulselrabar, didampingi oleh Hafazah, ST Manger PT PLN (Persero) UP3 Watampone bersama Camat Ponre Drs A. Achmad Syarif, Kades Pattimpa Yasri, SE dan pengurus wisata Puncak Lima Jari di Kediaman Kades Pattimpa Dusun Kampung Baru Desa Pattimpa pada Sabtu (28/11/2020).

Selain itu, juga dihadiri Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pengelola Puncak Lima Jari Makkitawalie dan sejumlah staf/karyawan PT PLN Persero Area Watampone.

Adanya bantuan tersebut Kades Pattimpa Yasri, SE mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar besarnya kepada pihak PT PLN Persero UIW sulselrabar yang telah memberikan bantuan pengelolaan objek wisata.

“Dan ini merupakan salah satu program PLN peduli kepada kami untuk mengembangkan salah satu objek wisata kami salah satunya adalah objek wisata Petta Makkitawalie (Puncak Lima Jari) merupakan tempat wisata yang saat ini sedang eksis memiliki panorama alam yang berbeda dari tempat wisata lainnya,” ungkapnya.

“Dan membuat semakin banyak orang berkunjung dan In Syaa Allah kedepannya saya selaku pemerintah akan selalu siap membantu dan mempalisitasi para pengelola wisata puncak lima jari agar menjadi tempat wisata terus berkembang apalagi wisata ini berlokasi di desa pattimpa jadi ini tentu manjadi sebuah kebanggaan tersendiri buat kami dan seluruh masyarakat,” tambahnya.

Mundzhakir menitipkan pesan kepada pengelola Puncak Lima Jari dapat betul-betul dimanfaatkan dengan baik serta Puncak Lima Jari menjadi objek wisata kebanggaan Masyarakat Kecamatan Ponre.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat betul betul dimanfaatkan dengan baik demi menjaga, mengembangkan tempat wisata puncak Petta Makkitawalie dalam hal ini puncak lima jari agar terus menjadi wisata kebanggaan masyarakat Kecamatan Ponre khususnya Desa Pattimpa,” pungkasnya.

“Begitupun saya harapkan kepada semua para pengelola agar terus berkreasi dalam menjaga nama baik wisata puncak lima jari agar terus menjadi salah satu wisata yang memiliki ciri khas tersendiri,” tutupnya. (Ar.7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.