Lapuk, Pagar SLBN 1 Bone Butuh Perhatian

oleh -548 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Sejatinya tampak luar dan dalam kolaborasi. Namun hal itu sangat berbeda di SLB Negeri 1 Bone. Meski bagian halaman, gedung, hingga bagian ruang kelas tertata rapi dan bersih. Akan tetapi kondisi pagar sudah lapuk dan butuh pembangunan ulang.

Pagar yang diperkirakan dibangun sekitar tahun 1982 itu semakin hari semakin memprihatinkan, pagar setengah beton dan setengah kawat berduri itu sudah berjamur, beberapa bagian retak dan beberapa bagian terjatuh.

Dengan kondisi itu tentunya membutuhkan perhatian, agar SLB Negeri 1 Bone semakin indan.

Meski sudah mendapatkan lampu hijau dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, akan tetapi Kepala SLB Negeri 1 Bone, Jamaluddin, S. Pd., M. Pd., tiada henti – hentinya berharap pagar SLB Negeri 1 Bone segera terealisasi sesuai apa yang diharapkan.

“Alhamdulillah sebenarnya sudah dijanji Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan saat berkunjung di SLBN 1 Bone beberapa waktu lalu. yang Insya Allah akan direalisasikan tahun 2021 mendatang, mudah – mudahan tidak ada halangan sehingga dapat terealisasi tahun depan,” ungkap Jamaluddin kepada awak media pada Sabtu, (28/11/20).

Sekedar diketahui, sejak 2017 lalu, SMA, SMK dan SLB dinaungi dan menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.