Melalui Gerakan Rp. 1000 sehari, Satpam Bone Salurkan Bantuan 21 Titik di Kota Watampone

oleh -321 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM-Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan meringankan beban kaum dhuafa, Satpam Bone tak henti-hentinya melakukan aksi kegiatan sosial di Bumi Arung Palakka.

Aksi sosial yang rutin dilakukan setiap bulan oleh Satpam Bone ini, menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat berkat hasil dari gerakan Rp. 1000 sehari.

Pada bulan November 2020 ini Satpam Bone didampingi Sat Bimas Polres Bone menyalurkan bantuan sembako sebanyak 21 titik di Kota Watampone Kabupaten Bone.

“Satpam Bone memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran pada bulan September lalu di Jalan Soekawati Kota Watmpone,” ungkap Akmal Kimal kepada Tribun Bone Senin (30/11/2020).

Selain korban kebakaran di Jalan Soekawati juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat Lanjut Usia (Lansia) dan janda jompo di sejumlah Kelurahan Kota Watampone.

“Selain korban kebakaran di Soekawati juga bantuan kepada saudara yang ada di Cabalu, Welalangnge, Laccokkong, Cellu, Biru dan Manurungnge, initinya kali ini ada 21 titik lokasi penyaluran bantuan sembako,” jelasnya.

“Bantuan sembako yang diberikan yakni, gula, teh, susu, indo mie, syrup, dan sarden,” tambahnya.

Dikatakannya, dari penyaluran bantuan sembako ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita dan tentunya bernilai ibadah disisi Allah SWT, Aamiin.

“Harapan kepan agar supaya saudara-saudara yang mendapat sedekah sembako bisa mendoakan seluruh satpam yang ada di Bone agar selalu diberi kesehatan dan rezeki supaya bisa kembali bersedekah Insya Allah dibulan berikutnya,” pungkas Koordinator Security RSUD Tenriawaru Bone ini.

Akmal Kinal juga menitipkan pesan kepada rekan-rekan Satpam dapat mengajak seluruh Satpam yang ada di Bone ikut bersedekah melalui gerakan Rp. 1000 sehari.

“Tentu saya imbau kepada rekan-rekan Satpam agar sedekah yang tiap bulan ini bisa semakin dotingkatkan dan bisa mengajak seluruh satpam yang ada di Bone ini untuk melakukan gerakan Rp. 1000 per hari,” tutupnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.