Aliansi Lingkar Aksi Masyarakat Tolak RS

oleh -331 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE. COM–Aliansi Lingkar Aksi Masyarakat Sulsel Cinta Persatuan dan Kerukunan menggelar Unjuk Rasa menyuarakan Penolakan atas Rencana Rizieq Shihab (RS) melakukan Safari di wilayah Sulsel.

Aksi Unjuk Rasa yang digelar di depan Monumen Mandala, pada Selasa (1/12/2020) tersebut, dihadiri sekitar 200 orang masyarakat Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Aliansi Lingkar Aksi Masyarakat Sulsel Cinta Persatuan dan Kerukunan, menyampaikan aspirasinya agar RS tidak hadir di Sulsel mengingat adanya keinginan dari RS untuk berkeliling Indonesia untuk melakukan Safari Dakwah.

Koordinator Aksi, Akbar, dalam keterangannya menyampaikan bahwa gerakan tersebut murni aspirasi masyarakat agar Rizieq Shihab tidak hadir untuk memprovokasi masyarakat Sulsel. “Kami bergerak dalam rangka menjaga Persatuan dan Kesatuan umat di Sulsel serta demi menjaga Sulsel dari masuknya isu provokatif dan isu-isu yang dapat memecah belah umat dari kedatangan RS di Sulsel”, pungkasnya.

Selain melaksanakan orasi, Aliansi Lingkar Aksi Masyarakat Sulsel Cinta Persatuan dan Kerukunan juga menggelar Spanduk dan Poster yang berisi penolakan atas rencana kedatangan RS di Sulsel. (hamka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.