AAP Silaturahmi ke Rumah Ketua 99 Community Indonesia

oleh -594 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Anggota DPR RI, Andi Akmal Pasluddin (AAP) menemui salah satu ketua komunitas masyarakat yang saat ini telah banyak menunjukkan kepedulian sosialnya ke masyarakat, yaitu Ketua Umum Komunitas 99 Indonesia atau 99 Community Indonesia (CI), H. Muslimin, SE.

AAP menyambangi rumah Muslimin yang terletak di Dusun Cangkano, Desa Bulutanah, Kecamatan Kajuara dalam rangka silaturahmi.

Lewat silaturahmi tersebut, AAP memuji peran 99 CI yang telah banyak menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, baik yang ada di wilayah Kabupaten Bone maupun di luar Kabupaten Bone.

Sementara itu, Ketua Umum 99 CI, Muslimin juga mengaku sangat bangga dengan kunjungan silaturahmi AAP, terlebih keduanya merupakan putra asli dari Bone Selatan yang sama-sama sukses di bidang masing-masing.

“Saya respon dengan baik karena beliau mau peduli dengan komunitas komunitas, terkhusus Komunitas 99 dan beliau merespon dengan baik kegiatan (Komunitas) 99 selama ini yang peduli dengan sesama yang membutuhkan,” ungkap Muslimin yang juga merupakan pimpinan puluhan koperasi yang tersebar di Sulselbar.

Muslimin berharap agar silaturahmi antara kedua alumni SMA Negeri 1 Kajuara atau saat ini telah berganti nama SMA Negeri 8 Bone tersebut dapat terus terjalin dengan baik.

“Beliau (alumni) 93 saya (alumni) 96, makanya baru juga tahu ternyata sama-sama alumni SMA Kajuara, makanya beliau tambah antusias dalam pertemuannya. Mudah-mudahan silahturahmi tetap terjalin dengan adanya pertemuan tadi,” ujar Muslimin.

Selain Ketua Umum 99 CI, juga turut hadir dalam silaturami tersebut, Kepala Desa Bulutanah, Appe, bersama sejumlah tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta beberapa anggota 99 Community Indonesia. Silaturahmi berlangsung santai dan tetap menjaga protokol Corona.

Penulis : Lina Sarfina
Editor : h a asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.