Bank Muamalat Beri Hadiah Kepada STKIP Muhammadiyah Bone

oleh -254 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bank Muamalat Cabang Bone merupakan salah satu mitra kerja Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone.

Sebagai bentuk apresiasi Bank Muamalat memberikan hadiah kepada kampus yang menuju Universitas Muhammadiyah Bone ini.

Dari pantauan media ini, Bank Muamalat Bone melakukan tandatangan muo kerjasama dengan STKIP Muhammadiyah Bone di Lantai 2 Birokrat pada Sabtu (5/12/2020).

Pasca dilakukan tanda tangan oleh Erwin Hatta selaku Pimpinan Cabang Bank Muamalat Bone dengan Ketua STKIP Muhammadiyah Bone Dr. H. Muhammad Jafar, S.Pd, M.Pd dilanjutkan penyerahan hadiah.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Erwin Hatta kepada Sekretaris BPH STKIP Muhammadiyah Bone H. A. Muh. Faisal, SE, M.SI.

Berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa, penyerahan hadiah ini bukan kali pertama. Sebelumnya, Bank Muamalat Bone telah menyerahkan satu unit moil mini bus. Kali ini Bank Muamalat Cabang Bone menyerahkan hadiah sarana Kampus senilai Rp. 367.500.000,-.

Adapun daftar hadiah sarana kampus yang diserahkan diantaranya, 20 LCD Proyektor, 12 PC All In One, Laptop masing-masing satu, tiga printer, empat lemari LAB, satu Lemari Resepsionis, empat kursi sofa dan lima lemari berkas.

“Hadiah yang diberikan tadi berupa Sarana kampus, itu bukan yang pertama sebelum kami juga sudah menyerahkan satu unit moil mini bus, ini bentuk apresiasi bank muamalat terhadap STKIP Muhammadiyah Bone yang mempercayakan keuangannya telah disimpan kepada Bank Muamalat,” ungkap Ewink sapaan akrab Erwin Hatta.

Ewink sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa semoga dalam yang tidak terlalu lama STKIP bisa beralih status menjadi Universitas Muhammadiyah Bone.

“Semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama STKIP bisa beralih status menjadi Universitas,” harapnya.

Ewink mengaku siap memberikan dukungan kepada STKIP Muhammadiyah Bone.

“Bank Muamalat Bone siap memberikan dukungan dalam hal layanan, termasuk membantu memberikan Pembiayaan untuk pembangunan gedung S2,” katanya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.