PMR MA DDI Ponre Gelar Pendidikan Pengambilan Slayer Bagi Angkatan XI

oleh -2.428 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Palang Merah Remaja (PMR) MA DDI Ponre unit 024 menggelar kegiatan pendidikan lanjutan bagi angkatan XI tahun 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lingkungan MA DDI Ponre Desa Pattimpa Kecamatan Ponre dengan dihadiri oleh Kepala MA DDI Ponre Adnan Nur Al Madany, S.PdI, Ketua Yayasan DDI Ponre, Umardin, S.PdI, SH, pendiri PMR Nursidin, S.PdI,M.Pd. Selain itu juga dihadiri tiga purna PMR MA DDI Ponre Unit 024 dan 15 anggota PMR.

“Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Pendidikan Dasar (Dikdas) angkatan XI tahun 2020 yakni pendidikan lanjutan atau pengambilan slayer,” kata pendiri PMR Nursidin kepada awak media Ahad (6/12/2020).

Nursidin mengatakan, bahwa berjayanya organisasi PMR kedepan tergantung pada generasi saat ini yang mengikuti pendidikan lanjutan.

“Berharap para peserta betul-betul mempersiapkan diri untuk mengikuti pendidikan ini sehingga materi yang diberikan bisa dipahami dan diterapkan ke yunior selanjutnya. Berjaya atau jatuhnya organisasi PMR kedepan tergantung generasi saat ini yang mengikut pendidikan lanjutan,” ungkapnya.

Sementara Kepala MA DDI Ponre, Adnan Nur Al Madany, sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh organisasi PMR tersebut.

“Sangat mendukung kegiatan ini dan siap memberikan anggaran sesuai kemampuan Madrasah jika membuat prosposal perincian anggaran kegiatannya,” ucapnya.

Disisi Ketua Yayasan DDI, Umardin meminta agar setiap kegiatan yang dilakukan tetap mematuhi atau menerapkan protokol kesehatan dimasa Pandemi Corona.

“Berharap kegiatan organisasi tetap jalan walau dalam kondisi pandemi, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.