Soal Kebugaran Tubuh, Begini Kata Dandenpal

oleh -126 x dibaca

TRIBUNBONEONLINE.COM, BONE.-Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem beserta PNS melaksanakan kegiatan lari selama 30 menit usai apel pagi.

Kegiatan olah raga lari tersebut di pimpin oleh perwira Pengawas Dandenpal Letkol Cpl Ir Agus Salim bertempat di Stadion Lapatau Kabupaten Bone (8/12/2020).

Sebelum melaksanakan lari terlebih dulu seluruh personel melakukan pengecekan tensi serta pemanasan yang dipimpin oleh bintara Jasrem 141/Tp.

Pemanasan tersebut dilakukan untuk mengendorkan persendian dari kekakuan yang bisa mengakibatkan nyeri otot pada persendian, selain itu agar terhindar dari cedera saat berolahraga.

Setelah melakukan pemanasan kemudian dilanjutkan lari selama 30 menit mengelilingi Stadion Laptau sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh serta dapat menambah kekompakan antara sesama prajurit.

Dandenpal menjelaskan, pada pelaksanaan kegiatan lari ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. “Sebab apabila ini tidak rutin dilakukan maka kemungkinan prajurit tidak akan sehat serta dikwatirkan tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ungkapnya.

“Dengan berolahraga teratur bisa memiliki badan yang sehat dan mampu menjaga ketahanan tubuh, terlebih sebagai seorang prajurit demi menunjang tugas ke depan,” ujar Dandenpal. (*/sug).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.