Peduli Kepada Korban Kebakaran di Kecamatan Tellu Siattinge, Organisasi STIP Bone Galang Dana

oleh -484 x dibaca
Moment Diabaikan Setelah Melakukan Penggalangan Dana Bagi Korban Kebakaran di Kecamatan Tellu Siattinge

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sejumlah Organisasi, naik internal maupun eksternal Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) YAPI Bone melakukan penggalangan dana untuk membantu korban Kebakaran di Desa Lappa’E Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Hima Prodi, UKM STIP YAPI Bone dan HmI Komisariat STIP YAPI Bone dipusatkan di perempatan Jalan Besse Kajuara dengan Jalan Ahmad Yani Watampone pada Kamis (10/12/2020).

Penggalangan dana dimulai sejak pukul 11.00 sampai pukul 17.00 WITA berhasil mengumpulkan sebesar Rp. 3.055.000.

“Dengan total tersebut akan disumbangkan langsung kepada korban berupa uang tunai. In Syaa Allah akan kami serahkan besok (Jumat, 11/12/2020),” ungkap Edi Saputra selaku Menteri informasi dan komunikasi BEM STIP YAPI Bone kepada Tribun Bone Kamis, (10/12/2020).

Tak lupa pula Presma BEM Sultan Alisyahbana dan Ketua Umum HMI Komisariat STIP Sultan Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan untuk meringankan beban korban kebakaran di Desa Lappa’E Kecamatan Tellu Siattinge.

“Semoga sumbangsi dari teman-teman untuk bisa sedikit meringankan beban korban dan bisa digunakan sebagai mana mestinya. Dan untuk korban yang meninggal semoga diterima sisi Allah SWT,” pungkas Presma BEM Sultan Alisyahbana didampingi Ketua Umum HMI Komisariat STIP Sultan Ardiansyah. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.