Anggota DPRD Bone Andi Purnama Sari Amier Temu Konstituen

oleh -246 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Dalam rangka Temu Konstituen Anggota DPRD Kabupaten Bone masa sidang ketiga tahun 2020 Andi Purnama Sari Amier (Cece) daerah pemilihan Bone IV Kecamatan Ulaweng, Amali, Bengo, Lamuru, Lapri, dan Tellu Limpoe.

Reses/Temu Konstituen ini berlangsung pada 8-13 Desember 2020, Alhamdulillah telah selesai dilaksanakan, dimana masing-masing anggota DPRD kembali ke Dapil masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam hal ini, Anggota DPRD Bone Andi Purnama Sari Amier (Cece) kembali mengunjungi enam desa yakni Desa Cani Sirenreng, Manurunge, Lamakkaraseng, Tadang
Palie, To Cinnong, Lili Riawang, dengan menghadirkan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ibu-ibu pengajian, Kepala Desa, Aparat Desa, Kelompok Tani Binaan, dan warga.

Reses kali ini tentu tetap mengikuti protokoler kesehatan, karena kita ketahui penyebaran Corona semakin meningkat. Namun demikian, bagi Anggota DPRD Bone Andi Purnama Sari Amier (Cece) bukan menjadi penghalang. Maka dari itu, Andi Purnama Sari Amier tetap semangat untuk kembali menyerap aspirasi masyarakat, mendengarkan pernyataan, dan beberapa permintaan wilayah yang dikunjunginya.

Andi Purnama Sari Amier (Cece) Dapil Bone IV mengatakan, ada beberapa desa dan kecamatan, prioritas sarana infrastruktur jalan masih menjadi prioritas utama yaitu Desa Cani Sirenreng, Sappewalie, Tea Malala, To Cinnong, dan Desa Tadang Palie.

“Selain itu, masih banyak juga masyarakat yang belum mempunyai BPJS Kesehatan, pupuk yang belum memadai untuk para petani, bantuan bibit, pemberdayaan masyarakat dalam kelompok kepemudaan dan ibu-ibu rumah tangga,” tambahnya

Andi Purnama Sari Amier mengharapkan, melalui kegiatan reses ini bisa lebih memperat tali silaturahmi yang selama ini terjalin, bisa menampung aspirasi masyarakat dan menyampaikan program Pemerintah Kabupaten yang berjalan.

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.