Luar Biasa, STIA Prima Bone Juara 1 Apresiasi Kinerja PT Swasta LLDIKTI Wilayah IX

oleh -679 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Suatu pencapaian luar biasa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone diakhir tahun 2020 ini. Kampus yang beralamat di Jalan Poros Kota Watampone dengan Kabupaten Wajo ini, dianugerahi dan mendapat penghargaan Juara Satu sebagai Perguruan Tinggi (PT) terbaik dalam peningkatan kinerja tahun 2020.

Penghargaan ini diketahui pada malam acara Apresiasi Kinerja Perguruan Tinggi Swasta LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi tahun 2020.

Dari persaingan 150 an PT Swasta untuk peningkatan kinerja, STIA Prima Bone mendapat Rangking Pertama tahun 2020.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX Prof. DR. Jasruddin, M.Si kepada Ketua STIA Prima Bone DR. Hj. A. Cahaya,M.Si di Hotel Claro Makassar pada Ahad malam,(13/12/2020).

Hj. A. Cahaya dikonfirmasi oleh penulis mengatakan, bahwa pencapaian tersebut tak lepas dari kerjasama Civitas Akademika STIA Prima Bone.

“Sangat bersyukur kepada Allah SWT. atas pencapaian ini, ini berkat kerja sama tim dan segenap civitas Akademika STIA Prima Bone sehingga bisa meningkatkan kinerja perguruan tinggi dengan baik dan mampu bersaing dengan 150 perguruan tinggi swasta di LLDIKTI wilayah IX, berkat prestasi ini STIA Prima Bone dianugerahi Juara 1 terbaik dalam hal Prestasi Peningkatan Kinerja Perguruan Tinggi Swasta,” jelasnya.

Lanjutnya, bahwa prestasi yang telah dicapai nya itu akan menjadi apresiasi yang lebih lagi untuk peningkatan kinerja di lingkup STIA Prima Bone.

“Inshaa allah Prestasi ini tentu akan kami pertahankan dan bahkan akan melakukan peningkatan kinerja yang lebih baik lagi dengan melibatkan semua unsur terkait yang bisa membantu kinerja perguruan tinggi utamanya dalam kegiatan Tridharma perguruan tinggi yaitu, peningkatan pendidikan, pengabdian dan penelitian,” ungkapnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.