Siswa SMP 2 Sibulue Dibekali LDK

oleh -277 x dibaca

TRIBUNBONEONLINE.COM, SIBULUE-Pelajar SMP Negeri 2 Sibulue Kabupaten Bone mendapat pembekalan berupa Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) dilaksanakan, mulai Jum’at (11/12/2020).

“Kegiatan ini tentunya kita ingin memberikan bekal pengalaman dan motivasi kepada siswa untuk dapat menjadi pemimpinan yang sukses di masa datang,” sebut Kepala UPT SMPN 2 Sibulue M. Sirajuddin saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

Selama pelaksanaan LDK, peserta dilatih kepemimpinan, master of ceremony, administrasi, pemecahan masalah, teknik pembuatan proposal, program kerja, retorika dan diskusi. Selain itu peserta juga dilatih teknik persidangan.

Sementara itu Pembina OSIS, Mansyur, S.Pd menuturkan bahwa, kegiatan ini adalah program OSIS yang dilaksanakan setiap tahun.

“Untuk tahun ini meski di masa pandemi kegiatan tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokoler kesehatan,” jelasnya.

Dalam kegiatan itu hadir sebagai pembawa materi Kepala UPT SMP Negeri 2 Sibulue M. Sirajuddin, S.Pd, guru-guru pendamping, Rachmawati, S.Pd, Firman, AP, S.Pd, La Onding, S.Pd, Tamrin, S.Pd, Badi, S.Pd, Dra. Sutri Syam, Mansyur, S.Pd dan Firman. AP, S.Pd, serta pengurus OSIS SMP 2 Sibulue.

Peserta mendapat pembekalan selama tiga hari, 11 sampai 13 Desember 2020.

Penulis : Sugianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.