Lakukan Sambang di Desa Binaan, Bripka Andi Ikbal Bantu Warga Bangun Rumah

oleh -570 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebagai upaya lebih mendekatkan diri dan pererat hubungan silaturahmi seorang Bhabinkamtibmas gencar lakukan kegiatan sambang.

Seperti halnya yang terus dilakukan oleh Bripka Andi Ikbal Rosani Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone tak henti-hentinya melakukan patroli dan sambang di desa binaanya.

Dalam pantauan media ini, Senin, 21 Desember 2020 polisi angkatan 23 ini kembali melakukan sambang di Desa Salebba Kecamatan Ponre yang merupakan desa binaanya.

Pada waktu itu, Bripka Andi Ikbal terlihat sibuk dalam membantu aktivitas warga nya untuk pembangunan (pengerjaan) rumah milik Sahabuddin di Dusun Palacari Desa Salebba.

Kesempatan itu juga, bapak dua anak ini, memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan 3M + 1T dimasa Pandemi Corona ini.

Sementara pemilik rumah, Sahabuddin mengucapakn terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Bripka Andi Ikbal Rosani yang ikut serta dalam pengerjaan rumahnya.

“Terima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, tentu ini kita apresiasi Pak Polisi ikut membantu pekerjaan kami,” ucapnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.