Putus Mata Rantai Covid-19, Kapolsek SibuluE Pimpin Operasi Yustisi

oleh -164 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangka menekan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Polsek SibuluE Polres Bone terus melaksanakan kegiatan operasi yustisi Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.

Operasi Yustisi ini dilaksanakan setelah apel pagi pada Senin, 21 Desember 2020. Pada kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek SibuluE AKP Aris Supu bersama dengan personelnya di Jalan Poros Pattiro-Kota Watampone tepatnya didepan Mako Polsek SibuluE.

AKP Aris Supu menyampaikan kepada anggotanya, dalam pelaksanaa Operasi Yustisi tetap mengedepankan sikap yang humanis, memberikan sanksi kepada masyarakat yang melanggar Protokol kesehatan berupa teguran dan bila perlu buatkan surat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi.

“Sanksi yang diberikan bagi warga yang yang melanggar untuk membuat masyarakat menyadari bahwa menerapkan protokol kesehatan begitu penting di tengah upaya memutus mata rantai Covid-19,” ungkap Kapolsek SibuluE AKP Aris Supu saat apel pagi.

Kapolsek Sibulue Polres Bone AKP Aris Supu mengatakan, bahwa Operasi Yustisi ini, dilakukan dengan tujuan untuk mendorong masyarakat lebih disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Corona.

“Tujuannya tentu saja untuk mendorong masyarakat disiplin, yaitu melaksanakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, masyarakat yang melanggar tidak menggunakan masker kami berikan sanksi teguran dan peringatan untuk tidak mengulanginya lagi,” ujarnya. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.