Raker DPD JOIN Bone, Ini Harapan Andi Trisna

oleh -401 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE. COM– Setelah Ketua DPW JOIN Sulawesi Selatan, Dr. Arry AS, S. Ikom, SH, MH, CPCE, melantik
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) JOIN Kabupaten Bone periode 2020 – 2023, di Gedung Lateya Riduni, pada Senin, (21/12/20).

DPD JOIN Kabupaten Bone melanjudkan rapat kerja (Raker) usai salat Duhur, Ketua DPW JOIN Sul-Sel, Dr. Arry AS, saat memberikan arahan kepada pengurus DPD JOIN Bone kembali menegaskan bahwa menjadi jurnalis harus bertanggung jawab dan profesionalis dengan tetap berpedoman pada UU Pers.

“Paradigma orang harus dirubah mulai dari sekarang, jangan membuat orang berpikir bahwa wartawan itu kalau datang selalunya butuh amplop, hal itu harus dirubah, marwah kita sebagai jurnalis harus dijaga, utamanya pengurus JOIN,” ungkap Arry AS saat membuka Rakor DPD JOIN Bone.

Selain itu, Arry AS juga mengingatkan kepada pengurus JOIN agar tidak ada tersandung hukum, dan selama berpedoman dengan UU Pers, maka Arry AS siap menjadi tameng apabila ada anggota JOIN tersandung hukum, “Menulis berita harus berimbang, usahakan konfirmasi terlebih dahulu, jangan coba – coba beropini, kalau teman – teman tetap berpedoman dengan UU Pers maka saya siap membantu,” tuturnya.

Sementara itu Ketua DPD JOIN Bone, Andi Trisna Arif, berharap pengurus DPD JOIN Bone bisa terus kompak sehingga program – program kerja bisa terlaksana, selain itu Andi Trisna juga berharapa program kerja yang lahir bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bone. (hamka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.