Resmi Dilantik, JOIN Bone Diharapkan Hadir Membawa Perubahan

oleh -287 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bone periode 2020-2023, resmi dilantik Ketua DPW JOIN Sulsel, Dr. Arry AS, S. Ikom, SH, MH, CPCE di lingkungan Rumah Jabatan Bupati Bone Gedung Lateya Riduni, Senin, (21/12/2020).

Pelantikan A. Trisna Arif selaku Ketua umum DPD JOIN Bone bersama jajarannya disaksikan langsung oleh Bupati Bone Dr. H. Andi Baso Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. Selain itu, juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM, Anggota DPR RI Andi Rio Padjalangi, Kapolres Bone, Danrem 141 Toddopuli, Dandim Bone, Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kejaksaan, Pengadilan, Sekda Bone, SKPD Bone, Ketua HIPMI Bone dan organisasi wartawan.

Andi Trisna selaku Ketua JOIN Bone menyampaikan dalam sambutannya, bahwa ini merupakan amanah dan tanggung jawab harus dijalankan dengan baik. Bahwa, kata Andi Trisna, diamanahkan nya sebagai Ketua JOIN Bone, berkat dari rekan rekan yang tergabung didalam pengurus mempercayakan ke saya sebagai Ketua JOIN Bone melalui kesepakatan rapat.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) JOIN Kabupaten Bone untuk Masa Bakti 2020-2023 Andi Trisna Arif berterima kasih kepada pemda dan seluruh pihak atas dukungan yang diberikan.

Lanjut Trisna, kepengurusannya ke depan diharapkan dapat membawa JOIN khususnya di Bone untuk membangun sinergitas dan berkolaborasi yang apik dengan berbagai lembaga dan instansi, baik Pemerintah maupun Swasta.

Sementara itu Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) DPW Sulawesi Selatan, Dr. Arry sangat mengapresiasi serta memberikan semangat terhadap pengurus DPD JOIN Bone.

“Saya bersama pengurus JOIN DPW sangat salut atas potensi yang dimilik ketiga Srikandi pewarta ini,dan saya yakin dibawa kendali seorang Andi Trisna JOIN Bone akan lebih efektif kedepan,” pungkas Arry usai melakukan pelantikan.

Arry juga mengapresiasi kepada seluruh jajaran anggota JOIN Bone atas semangat yang dimilik serta kekompakan dan kerja sama untuk saling menopang sehingga terlaksana pelantikan DPD JOIN Bone.

Tak hanya itu, kata orang Nomor satu di DPW JOIN Sulsel ini, bahwa setiap kita menjalankan tugas tetap kedepankan kode etik. Sehingga tidak ada muncul presefsi negatif yang dinilai publik akan merusak nama organisasi dan profesi.

Dikatakan Arry untuk menjalankan fungsi sebagai jurnalis tentunya harus sesuai dengan koridor dan profesional

Bupati Bone Dr. Andi Baso Fahsar mengawali sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus DPD JOIN Bone yang telah dilantik.

Selain itu Bupati Bone juga menyebutkan sebelumnya JOIN Bone sudah hadir sebelumnya dan mampu mempersatukan beberapa media, “Alhamdulillah JOIN Bone sudah hadir beberapa tahun sebelumnya dan mampu mempersatukan beberapa media, kita berharap dapat mempersatukan persepsi agar Bone lebih berkembang kedepannya” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Bupati Bone berharap JOIN mampu menyuguhkan informasi dan mengedukasi masyarakat serta bisa menangkal berita-berita hoaks yang meresahkan.

Sebagai media online, tentunya JOIN Kabupaten Bone diharapkan mampu memanfaatkan teknologi berbasis online serta penggunaan berbagai media sosial (medsos) yang ada.

Oleh karena itu, JOIN menjadi aset kita semua dan mitra pemerintah dalam memberikan hal penyebaran informasi yang sehat sesuai kode etik jurnalistik.

Lanjutnya, bahwa JOIN adalah mitra kerja pemerintah daerah. Selain itu, Puang Baso Fahsar juga mengajak menjalin hubungan yang baik agar bersama-sama membangun Kabupaten Bone ke arah yang lebih baik lagi. (Hamka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.