Akhir Semester Ganjil, MA DDI Ponre Adakan Rapat Evaluasi

oleh -215 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Rabu (23/12/2020) Madrasah Aliyah (MA) DDI Ponre melaksanakan rapat evaluasi kinerja selama semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021 di Atlas Novena Hotel Jalan Ahmad Yani Watampone.

Pada kesempatan itu, dihadiri oleh Ketua Yayasan DDI Ponre Umardin, SH, Kepala MA DDI Ponre, Adnan Nur Al Madany, Dr. Sarifa Suhra, S. Ag., M. Pd.I.
Ketua Prodi PAI Pasca Sarjana IAIN Bone serta tenaga pendidik dan kependidikan MA DDI Ponre.

Adnan dikonfirmasi Tribun Bone mengatakan, bahwa selain rapat dan silaturahmi ini juga membahas terkait kesiapan pembalajaran semester mendatang.

“Hari ini sebagai ajang silaturahmi juga rapat evaluasi kinerja guru, sekalian rencana dan kesiapan tenaga pendidik dan kependidikan (PTK) MA DDI Ponre untuk pembelajaran tahun 2021, baik tatap muka/ offline atau semi online,” tutur Adnan.

“Dan terkait keputusan tatap muka atau tidak, menunggu kebijakan pemerintah Kabupaten Bone dan Kemenag Bone,” tambahnya.

Dr. Sarifa Suhra, memberi motivasi kepada guru MA DDI Ponre dan strategi mengajar offline dimasa Pandemi Corona karena sulit nya jaringan Online (khususnya di Ponre).

“Yakni dengan sistem cara shift, pembatasan jumlah siswa dalam kelas, siswa diberi tugas resume tulis tangan agar siswa gemar membaca, menulis dan menghafal, tugas hafalan, dan door to door perkelompok secara terbatas,” imbuhnya.

“Guru harus kerja keras, sabar dan ikhlas dengan memanfaatkan tenaga dan dana yang ada,” tambah Dr. Sarifa Suhra. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.