H. Muhammad Aras Silaturahmi dengan Guru MA DDI Ponre

oleh -521 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Anggota Komisi V DPR RI asal Fraksi PPP Dr. H. Muhammad Aras, S.Pd, MM menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Kepala MA DDI Ponre Adnan Nur Al Madany, S.PdI bersama dengan gurunya.

Kegiatan itu, berlangsung di Atlas Novena Hotel Jalan Ahmad Yani Watampone pasca dilakukannya Rapat Evaluasi kinerja MA DDI Ponre pada Rabu (23/12/2020).

Dalam kesempatan itu, H. Muhammad Aras memberikan motivasi kepada para guru MA DDI Ponre yang semuanya berstatus non PNS (Honor).

H. Muhammad Aras menyampaikan kepada para guru bahwa bila kita cintai suatu pekerjaan bakalan kita dapat juga hikmahnya.

“Apapun yang kita kerja harus ikhlas dan serius, hasil dari itu kita serahkan kepada Allah SWT., saya pikir rejeki itu murni dari tangan Tuhan selama kita ikhlas melakukan pekerjaan,” imbuhnya.

“Dengan keikhlasan yang ada, tuhan melihat kita syukuri atau tidak. Maka berdoa saja, karena semua mempunyai kesempatan diangkat derajatnya, In Syaa Allah,” tambahnya.

Lanjut H. Muhammad Aras, bahwa harus bangga menjadi seorang guru karena balasannya adalah surga In Syaa Allah, aamiin.

“Hidup ini tidakk perlu dibikin susah, yang intinya kita syukuri. Nikmat akan ada tambahan nantinya,” tutupnya.

Salah seorang guru, mengucapakn terima kasih kepada Anggota DPR RI Fraksi PPP ini atas kesempatan waktunya bisa bersilaturahmi.

“Tentu ini motivasi luar biasa diberikan oleh bapak Anggota DPR RI (H. Muhammad Aras), dari beberapa yang disampaikan nya akan menjadi semangat kerja kami untuk kedepannya. Semoga silaturahmi seperti ini akan terus terjaga kedepannya,” ungkap Irfan, S.Pd. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.