Ini yang Dilakukan Andi Rio Idris Padjalangi Gandeng KIR BDDB

oleh -252 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Berbagi dapat menumbuhkan jiwa kemanusiaan dalam diri manusia. Hal itulah yang selalu menjadi program Arip Supporting dengan berbagi kepada warga miskin.

Berdasarkan pantauan awak media, Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP) kembali melakukan aksi sosial dengan berbagi sembako di sejumlah tempat pada Jumat (15/12/2020). Seperti di BottoE Kelurahan Macege (dalam kota Watampone) dan di Desa Melle Kecamatan Palakka.

Dalam kegiatan aksi sosial, Andi Rio kali ini tidak jalan sendiri. Namun ARIP menggandeng sejumlah personil Kini Ini Relawan Berani Donor Darah Bone (KIR BDDB) melakukan aksi sosial dibeberapa di Kabupaten Bone.

Ketua KIR BDDB, Sitti Rahma mengatakan bahwa pihaknya selalu melakukan aksi kemanusiaan.

“Kali ini bersinergi dengan Arip Supporting,” singkatnya.

Sementara, Andi Rio Idris Padjalangi mengatakan bahwa pihaknya melakukan aksi bersama dengan teman-teman KIR BDDB merupakan hal yang mulia.

“Ini aksi mulia dan harus selalu dilaksanakan,” katanya.

Menurut Andi Rio, kita harus berbagi dengan siapapun. Termasuk berbagi kepada keluarga, saudara dan sahabat kita yang mbutuhkan bantuan.

“Saya akan menggalang organisasi sosial untuk bergerak bersama demi membantu warga kita yang kekurangan. Semoga apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah disisi Allah SWT, aamiin,” ungkap Andi Rio sambil tersenyum. (*/Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.