Pulang Dari Pengamanan Pilkada Personel Batalyon C Pelopor Disambut

oleh -115 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–1SSK (Satuan Setingkat Kompi) Personil Batalyon C Pelopor Satbrimod Polda Sulsel disambut setelah diperbantukan untuk pengamanan Pilkada serentak 2020 di 3 Kabupaten, yakni Selayar, Bulukumba dan Soppeng

Apel penyambutan Personel Batalyon C Pelopor tersebut dilakukan di halaman Mako Batalyon C Pelopor, Jalan MH. Thamrin Kelurahan TA Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone dipimpin langsung Danyon C., Kompol Nur Ikhsan S.Sos, pada Jumat (25/12/20)

Dalam sambutannya beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada semua personel yang telah tiba di Kabupaten Bone.

“Terima kasih kepada semua rekan – rekan atas dedikasinya selama pelaksanaan tugas pengamanan Pilkada serentak, terima kasi atas komitmen dan kesungguhan para personel Satbrimob Polda Sulsel yang telah menyelesaikan tugasnya di sana,
Alhamdulillah itu sudah bagus dan selamat kembali ke Mako dan bertemu dengan keluarga.”ucapnya

Ditambahkan, Nur Ichsan juga mengingatkan tetap mengedepankan protokol kesehatan karena semakin hari semakin ada yang terpapar, “Insya Allah jika kita laksanakan maka akan terhindar, jangan terlena merasa tidak ada, jangan sampai dinyataka reaktif terlebih positif baru kebingungan, mari kita berupaya menjadi contoh yang baik.”Harapnya.

Sekedar di ketahui, jumlah personel dalam apel penyambutan dari tiga kabupaten yakni Bulukumba 90 orang, Soppeng 32 orang, Selayar 62 orang.

Menurut Kompol Nur Ichsan semua berjalan aman dan lancar, tidak ada kendala dalam menjalankan tugas pengamanan pada pilkada serentak 2020, hingga hari ini tidak ada pengaduan dan laporan yang terimannya. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.