Peduli Warga Kurang Mampu, Tim ARIP Kembali Berbagi

oleh -280 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP) salah satu Anggota DPR RI Fraksi Golkar terus memperhatikan warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid – 19.

Hal demikian terlihat saat Tim ARIP Supporting kembali melakukan aksi Sosial dengan membagikan Sembako dan Kalender kepada warga di tiga titik yakni kelurahan Lonrae, Kelurahan Watampone dan Kelurahan TA, pada Senin, (28/12/20).

Kedatangan Tim ARIP Supporting itu langsung mendapatkan sambutan hangat apresiasi dari warga, “Ternyata masih ada yang peduli di saat kondisi pandemi Corona – 19 melanda rakyat Bone,” ungkap salah seorang warga.

Salah satu Tim ARIP Supporting, Andi Felix, apabila mendapatkan Rezeki harus berbagi kepada orang membutuhkan, “Kalau ada sedikit rezeki yang di berikan Allah swt, kita harus berbagi kepada orang membutuhkan, apalagi mereka yang tak bisa berbuat apa-apa lantaran masa pandemi, semoga saja mereka bisa menikmati pemberian kami yang alakadarnya,” tuturnya.

Beberapa waktu lalu Tim ARSupporting bersama Anggota DPR RI, H. A. Rio Idris Padjalangi, juga turun melakukan aksi kemanusiaan menolong masyarakat yang membutuhkan donor darah melalui Organisasi BDDB (Berani Donor Darah Bone) sambil membagikan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu H. A. Rio Idris Padjalangi, saat dihubungi membenarkan aksi sosial yang dilakukan Tim-Nya di beberapa lokasi di Kabupaten Bone, “Bantuan yang di berikan untuk warga yang terdampak Covid – 19, mudah – mudahan dengan adanya bantuan itu bisa sedikit meringankan beban warga,” ungkapnya. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.