Dandim 1420 Sidrap Berganti, Danrem Pimpin Sertijab

oleh -346 x dibaca

TRIBUNBONEONLINE.COM, SIDRAP.-Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, SE.MM, memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 1420/Sidrap.

Acara Sertijab itu berlangsung di Aula Makodim 1420 Sidrap, Kelurahan Majjelling Wattang, Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Rabu (30/12/2020).

Pelaksanaan kegiatan kali ini berlangsung sederhana dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.

Dalam sambutannya, Danrem 141/Tp menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan sistem pembinaan personel yang menjadi bagian dinamika suatu organisasi satuan angkatan darat yang bertujuan meningkatkan kinerja satuan dalam rangka keberhasilan tugas pokok.

“Sertijab ini seharusnya dilaksanakan pada 7 Agustus 2020 yang lalu secara serentak di Korem 141 Toddopuli, namun dikarenakan pejabat baru sedang melaksanakan penugasan sehingga pelaksanaan Sertijab baru kita laksanakan hari ini,” ungkap Danrem.

”Selaku pribadi dan sebagai Komandan Korem 141 Toddipuli saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos yang sudah melaksanakan tugas sebagai Dandim 1420 Sidrap dengan baik, penuh dedikasi, tulus dan ikhlas,” ucapnya.

Selanjutnya Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos akan bertugas ditempat yang baru sebagai Waaspers Kodam XIV Hasanuddin.

Danrem juga menyampaikan ucapan selamat kepada Dandim 1420 Sidrap yang baru, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan Pimpinan Angkatan Darat.

“Saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan dan kemampuan yang dimiliki akan mampu mengemban tugas yang diberikan oleh negara dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin. Ny. Irma Djashar Djamil, Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, Para Dandim Jajaran Korem 141/Tp, Para Danramil dan Perwira staf Kodim 1420/Sidrap, beserta ibu-ibu Persit KCK. (Penrem/sug).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.