Peringati HUT Ke-40, Satpam Bone Gelar Bakti Sosial

oleh -118 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tepat pada 30 Desember 2020 merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-40 Satuan Pengamanan (Satpam). Sebagai bentuk memperingati HUT Ke-40 ini, Satpam Bone menggelar Bakti Sosial di Kabupaten Bone Propinsi Sulsel.

Bakti Sosial yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Bone bersama sejumlah Satpam dari berbagai instansi di Kabupaten Bone menggelar Donor Darah dan berbagai sembako kepada 11 warga di Kabupaten Bone pada Rabu, 30 Desember 2020.

“Hari ini merupakan HUT Ke-40 Satpam. Kami dari Satpam Bone didampingi Sat Binmas Polres Bone menggelar Bakti Sosial. Bakti sosial kali ini yaitu, pembagian sembako dan Gelar Aksi Donor Darah di Transfusi Darah RSUD Tenriawaru Watampone,” ungkap Ketua Satpam Bone Akmal Kimal.

“Jumlah sasaran ada 11 orang termsuk ibu Salmiaty yang terbaring sakit dirawat RS YASIN. Untuk Ibu Salmiaty dan rekan Satpam terbaring sakit di rumah diserahkan berupa uang tunai dan warga yang lainnya kita serahkan sembako berisi minyak goreng, Indomie, susu, biskuit, sirup, sarden dan gula di Watampone, Palakka, Masumpu dan Macanang,” jelas Koordinator Security RSUD Tenriawaru Watampone.

Sementara dikonfirmasi terkait HUT Ke-40 Satpam, Akmal mengungkapkan semoga kedepannya Satpam lebih sukses lagi.

“Semoga Satpam kedepannya lebih sukses, kompak dan tetap menjadi mitra polisi yang selalu menjadi pelindung masyarakat sekalian tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja,” katanya.

Sementara Kanit Kamsa Binmas Polres Bone Aipda Ismail meminta kepada para Satpam agar terus menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

“Semoga Satpam Bone tambah sukses dan jaya kedepannya. Senantiasa menjaga kedisiplinan dan lebih profesional dalam menjalankan tugas dan yang paling penting menjaga ketaatan kepada Allah SWT.,” pungkasnya.

Disisi warga yang menerima bantuan sembako, Sattu (65) beralamat di Jalan Majang Watampone mengucapkan terima kasih kepada Satpam Bone atas bantuan sembako yang diberikan.

“Semoga Satpam Bone terus diberi kesehatan selalu, terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami ini,” ucap Sattu.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.