Bendera JOIN Bone Berkibar Di Gunung Bawakaraeng

oleh -518 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Menjelang pergantian tahun 2020/2021. Komunitas Pecinta Alam (KoPA) Bone bersama anggota DPD JOIN Bone mendaki Gunung Bawakaraeng dengan ketinggian 2.380 MDPL.

Kegiatan pendakian tersebut dilaksanakan, Selasa, (29/12/20) – Sabtu, (2/1/21), yang diikuti 9 orang, dan 2 diantaranya juga anggota DPD JOIN Bone, yakni Arnol Cunding dan Milad.

Selain mengibarkan bendera Merah Putih bersama KoPA, dua anggota DPD JOIN Bone tersebut juga mengibarkan bendera DPD JOIN Bone di gunung Bawakaraeng.

Arnol Cunding saat dikonfirmasi mengungkapkan kegiatan pendakian tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dengan pengurus KoPA Bone.

“Alhamdulillah kami kembali dengan selamat dan sehat Walafiat, kegiatan ini merupakan ajang silaturahim sekaligus menyambut pergantian tahun 2020-2021,” ungkap Cunding (sapaannya) kepada Tribun Bone, pada Sabtu, (2/1/21).

Selain itu, lanjud Cunding, “Kegiatan ini sebagai sarana olah raga, melatih kesabaran, mental, dan fisik, serta meningkatkan kesehatan Jantung, dan dapat menghilangkan,” ungkapnya lagi.

Sementara itu Ketua DPD JOIN Bone mengungkapkan terciumnya pengibaran bendera DPD JOIN Bone di puncak gunung Bawakaraeng oleh DPP JOIN Pusat mendapatkan apresiasi dari Ketua DPP JOIN Pusat, Budi Chandra.

“Alhamdulillah suatu kebanggaan, Ketua Umum DPP JOIN Pusat, Budi Chandra, yang merupakan orang Bone telah mengapresiasi pengibaran bendera JOIN di puncak gunung Bawakaraeng,” tutur Andi Trisna Arif. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.