Penyerahan DIPA Satker Kemenag Bone

oleh -90 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Watampone Rintok Juhirman (kemeja batik) didampingi Kepala Seksi Pencairan Dana Dendi Andrian menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2021 kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Dr. H. Wahyuddin Hakim, M.Hum, Selasa (29/12/2020).

Selanjutnya, Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tersebut, Kakan Kemenag Bone H. Wahyuddin serahkan langsung kepada Satuan Kerja Kepala MTsN dan MAN se Kabupaten Bone.  Kegiatan yang kental dengan penerapan aturan protokol kesehatan ini berlangsung di Aula Kantor Kemenag Bone.

Para Kepala MTsN dan MAN menandatangani Pakta Integritas terkait pengelolaan anggaran sebagaimana dalam DIPA tahun anggaran 2021. Proses penandatanganan Pakta Integritas berlangsung dengan khidmat dan disaksikan Kepala KPPN Watampone dan Kakan Kemenag Bone.

Kepala KPPN Watampone Juhirman dalam sambutannya mengatakan, dalam menunjang berbagai prorgam prioritas maka realisasi anggaran tahun 2021 dipercepat.

“Pengadaan barang dan jasa bisa kita eksekusi secara cepat, proses lelang lebih awal. Kita percepat triwulan satu sampai dengan 25 persen,” ungkap Juhirman.

Ia juga menyampaikan jika intansi yang dipimpinnya tidak akan menerima apapun dari layanan yang diberikan.

“Seluruh layanan yang diberikan kepada mitra kerja tidak dibayar dan tidak memberikan sesuatu apapun di KPPN Watampone sebagai penyalur,” jelasnya.

Sementara itu, Kakan Kemenag Bone H. Wahyuddin melaporkan jika realisasi anggaran pada Satker Kemenag Bone selalu memenuhi target ditingkat provinsi.

“Teman-teman di Satker hampir tidak ada di bawah 95 bahkan kita pernah diperingkat pertama bulan Oktober kemarin pelaporan keuangan,” ungkap Kakan Kemenag Bone.

Menurutnya, prestasi yang diraih tidak lepas dari kerjasama KPPN Watampone. Untuk itu, Kakan Kemenag Bone haturkan ucapan terima kasih kepada pihak KPPN atas kerjasama yang baik dan memberikan pelayanan terbaik.

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.