Arisan Bulanan, Sarana Pererat Silaturahmi Persit Koramil 1407-13/Sibulue

oleh -667 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 Sibulue, Koramil 13/Sibulue Kodim 1407/Bone mengadakan pertemuan rutin.

Pertemuan rutin Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 SibuluE tersebut yaitu arisan bulanan. Sepertinya halnya yang terpantau pada Kamis (07/01/2021) Arisan Bulanan kembali diselenggarakan di Aula Koramil 13/SibuluE, Kelurahan Maroanging Kecamatan SibuluE Kabupaten Bone.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, bahwa arisan bulanan ini untuk menjaga hubungan Silaturahmi antar anggota persit Koramil 13/SibuluE.

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Ranting 14 Sibulue, Koramil 1407-13/Sibulue Ny.H.Sanial menyampaikan, pelaksanaan kegiatan seperti ini sangat baik sebagai sarana komunikasi dan koordinasi antara anggota Persit KCK Ranting 14 Sibulue, guna kelancaran tugas-tugas organisasi.

BACA JUGA:  Sering Merusak Tanaman Tebu, Manager Karyawan Kebun Camming Bersama Unsur Desa Ramai Berburu Babi dan Segini Jumlah Babi Mati

Ia juga menjelaskan, bahwa dengan mengikuti pelaksanaan pertemuan Persit secara rutin akan mendapatkan banyak manfaat antara lain, bisa menambah wawasan dan pengetahuan juga dapat memperluas pergaulan sehingga mampu menimbulkan rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi diantara Persit satu dengan yang lainnya.

Ketua Persit mengingatkan kepada seluruh anggota Persit KCK Ranting 14 Sibulue, Koramil 1407-13/Sibulue, bahwa sebagai pendamping suami harus tahu pentingnya kehidupan yang harmonis dalam rumah tangga, selalu memberikan motivasi dan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang prajurit.

BACA JUGA:  Berkah Baksos IKA Unhas, Warga Ponre Operasi Katarak Gratis di RSUD Tenriawaru

Senada dengan Pembina Ranting, Danramil 13/Sibulue Lettu Inf H.Sanial,juga memberikan arahan kepada anggota Persit yang intinya agar pintar dan harus bisa menciptakan suasana rumah tangga harmonis, bisa saling mengisi dan saling menghargai.

“Jangan lupa selalu mendoakan suami saat melaksanakan tugas serta jaga selalu kesehatan, dan rajin olahraga,” imbuhnya.

Disamping itu, Pembina Ranting 14 Sibulue selalu mengingatkan bahwa selain mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak, kegiatan berolahraga seperti senam dibutuhkan untuk menambah imunitas bagi tubuh.

“Kita semua agar lebih bijak dan mengerti dengan kondisi yang seperti sekarang ini bahwa protokol kesehatan dan anjuran Pemerintah harus dipatuhi sebagai pencegahan penularan Covid-19,” katanya. (*/Ipp_17)

BACA JUGA:  Penuhi Kebutuhan Buku Anak Sekolah, Bhabinkamtipmas Rutin Puskel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.