Nurtang Penderita Tumor Butuh Uluran Tangan

oleh -314 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Miris rasanya melihat kondisi Nurtang (38) salah satu Pedagang Kaki Lima (PKL) yang juga merupakan anggota APKLI Kabupaten Bone, pasalnya menderita penyakit tumor ganas dibagian leher.

Nurtang yang dulunya sehari – hari berdagang pop ice di Pinggir Sungai Jalan Aiptu K. S. Tubun, Kelurahan Macege, Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan. Kini tabungan untuk perbaikan Rumah, biaya sekolah anak – anaknya dan kebutuhan sehari – hari habis karena penyakit yang dideritanya.

Nurtang warga Jalan A. Ali Petta Cenrana Kelurahan Masumpu Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, hanya bisa terbaring lemah dengan tatapan kosong saat dikunjungi kerabatnya.

Hanya bantuan dari keluarganyalah sehingga masih mampu bertahan hidup karena penyakit yang sudah setahun dideritanya tak kunjung sembuh, sehingga sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari dermawan agar bisa bertahan hidup.

Sultan salah satu kerabat dekatnya menuturkan, Nurtang sudah lima kali menjalani operasi, bolak balik dari rumah sakit Makassar dan sekarang berada di RS Umum Tenriawaru Bone untuk menjalani operasi ke Lima.

“Sudah menghabiskan ratusan juta untuk biaya pengobatan kakak kami, dan kami berharap ada dermawan yang bisa sedikit membantu meringankan beban kakak kandung kami,” ungkap Sultan, Rabu, (6/1/21).

Yusriani Hammer pengurus DPD APKLI Kabupaten Bone, kaget dan perihatin setelah mendengar kabar salah satu anggota APKLl terbaring atas penyakit yang dideritanya.

“Saya langsung sampaikan masalah yang dialami ibu Nurtang ke teman – teman yang eksis melakukan kegiatan sosial di masyarakat, semoga segera mendapatkan perhatian dan bantuan dari dermawan,” tuturnya saat dihubungi Via WhatsApp. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.