Bank Sulselbar Bone Serahkan Mobil Skylift

oleh -685 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pada Jumat, 8 Desember 2021tepatnya di Watampone Green Epicentrum Jl.Jend.Sudirman, Bank Sulselbar Cabang Utama Bone menyiapkan satu unit mobil Skylift ke Pemerintah Kabupaten Bone yang diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Selatan Prof Dr Ir H M.Nurdin Abdullah, M.Agr kepada Bupati Bone Dr H Andi Baso Fahsar M Padjalangi, M.Si sekaligus dirangkaikan peresmian Payment Point Kantor Bupati Bone dan Kantor Kas Lappariaja PT.Bank Sulselbar Cabang Utama Bone.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle, MM, Sekda Bone Drs H Andi Islamuddin, Kajari Bone Aksyam, SH, Dandim 1407 Bone Letkol Kav.Budiman, SH, Kapolres Bone AKBP Try Handoko Wijaya Putra, SIK, Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Bone H.Andi Mulyadi, Wakil Pimpinan Cabang Utama Bone Nurfaidah Mas’ud, Staf Ahli Bupati, para Asisten, para Kepala OPD dan undangan.

Penyerahan ini merupakan sumbangan CSR dari PT. Bank Sulselbar berupa satu unit Mobil Isuzu NMR 71 dengan desain Skylift multi fungsi. CSR Bank Sulselbar adalah wujud tanggungjawab sosial Bank Sulselbar sebagai sumbangsih dan kepedulian terhadap masyarakat dan pemerintah.

Bank Sulselbar adalah Bank milik Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Pemerintah Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan dan se Sulawesi Barat. Dimana saham mayoritas Bank Sulselbar dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Pemerintah Kabupaten Bone memiliki modal saham sebesar Rp.43,1 milyar, berada pada posisi ketujuh terbesar dari seluruh penyertaan saham Pemprov/Pemkot/Pemkab.

Bank Sulselbar memiliki jaringan kantor yang tersebar diwilayah Kabupaten Bone, antara lain :
1 buah Kantor Cabang Utama beralamat Jl.Ahmad Yani No.15 Watampone,
satu buah Kantor Cabang Pembantu beralamat di Kecamatan Kahu Kab. Bone,
tiga buah Kantor Kas, yaitu Kantor Kas Uloe, Kantor Kas Mare, dan Kantor Kas Lapri,
satu buah Payment Point pada Kantor Bupati Bone,
30 buah ATM yang tersebar di wilayah Kabupaten Bone serta satu unit Oto Kas Keliling.

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Bone, H.Andi Mulyadi menyampaikan, untuk tahun 2021, Bank Sulselbar Cabang Utama Bone akan membuka satu buah Kantor Kas yang berlokasi di Kecamatan Ulaweng dan dua buah Payment Point, satu pada RSUD Tenriawaru dan satu pada Kantor Bapenda serta akan menambah empat buah mesin ATM pada Kabupaten Bone.

Mulyadi menambahkan, Bank Sulselbar berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada nasabah dan masyarakat serta seluruh stakeholder sesuai dengan semboyan PT.Bank Sulselbar “Melayani Sepenuh Hati.

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.