Koramil 13/Sibulue Karya Bakti Bongkar Atap Masjid Jami Nurul Yaqin yang Akan Direnovasi

oleh -482 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Anggota Koramil 13/Sibulue Kodim 1407/Bone melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI, Jumat (08/01/2021).

Karya Bakti ini mengusung tema”Melalui Kegiatan Karya Bakti yang Adaptif Kita Menciptakan Ruang, dan Kondisi Juang” yang tangguh semester I 2021.

Kali ini kegiatan difokuskan dengan melakukan pembokaran atap untuk renovasi Mesjid Jami Nurul Yaqin Desa Pattiro Riolo, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone.

Beberapa anggota TNI Koramil 13/Sibulue serta Anggota Persit Ranting 14 Sibulue beserta warga bergotong royong melaksanakan karya Bakti tempat ibadah Umat Islam itu yang akan direnovasi.

Kegiatan Karya Bakti ini adalah bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastuktur ataupun sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat.

Melalui aksi gotong royong ini pula, di samping menjadi bagian dari program pembinaan teritorial, juga dapat dijadikan sebagai bagian dari ladang ibadah anggota Koramil yang ikut melaksankan karya bakti tersebut.

“Karya Bakti ini merupakan wujud nyata pengabdian untuk rakyat. Dengan membantu masyarakat memiliki tempat ibadah yang nyaman dan representatif dan menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ungkap Batih Tuud Serma Asdar mewakili Danrami 1407-13/SibuluE.

Salah seorang tokoh agama, Pardi mengapresiasi sumbangsih anggota TNI turut membantu masyarakat dengan melaksanakan Karya Bakti renovasi masjid. “Terpenting lagi dengan kehadiran anggota Koramil Sibulue ini mampu memotivasi masyarakat untuk bersama bergotong royong, peduli terhadap lingkunganya,” ungkap Pardi. (*/Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.