Personil Polsek Ponre Polres Bone Lakukan Patroli Malam

oleh -362 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebagai upaya untuk memutuskan mata penularan Covid-19 serta lebih mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan personil Polsek Ponre Polres Bone melakukan patroli malam hari di seputaran Ibu Kota Kecamatan Ponre Jumat malam (08/01/2021).

Dalam Patroli malam ini, menyasar warga yang tidak menggunakan masker. Saat ditemui tidak mengindahkan protokol kesehatan warga diberi teguran secara lisan dan dihimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Giat patroli dan sambang ini menyasar warga yang tidak menggunakan Masker, dan warga tersebut diberikan teguran lisan dan tetap dihimbau agar selalu menerapkan Protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” jelas salah seorang Personil Polsek Ponre, Bripka Andi Ikbal Rosani saat ditemui Tribun Bone sekitar pukul 21.45 WITA.

Tidak lupa juga Bripka Andi ikbal rosani memberikan apresiasi kepada warga yang sudah menerapkan pemakaian masker bila berada diluar rumah.

“Dari sekian warga saya temui sebagian telah menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker saat keluar rumah,” katanya.

Pada kegiatan ini, selain menyasar warga dalam penerapan protokol kesehatan. Personil Polsek Ponre juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar wilayah hukum Polsek Ponre tetap aman dan kondusif.

Sementara ditempat terpisah, salah orang warga Ponre mengapresiasi giat yang dilakukan oleh Personil Polsek Ponre.

“Patut kita berikan apresiasi kepada Personil Polsek Ponre, giat yang dilakukan itu merupakan salah kepedulian nya kepada warga Kecamatan Ponre. Karena penerapan Protokol Kesehatan merupakan keselamatan kita bersama,” kata Ompang. (Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.