Andi Silka Dilantik Sebagai Lurah Cellu Kabupaten Bone, Ini Salah Satu Programnya

oleh -1.292 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di Gedung PKK Kabupaten Bone Jl A Mappanyukki, Watampone telah berlangsung Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji/Jabatan Pejabat Struktural dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone pada Jumat, 15 Januari 2021.

Berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa sebanyak 78 pejabat yang dilantik yakni Pejabat Jabatan Tinggi Pratama (Eselon II) dalam Jabatan Administrator (Eselon IIIb) dan Jabatan Pengawas Eselon III, IV.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji serta penandatanganan dipimpin langsung oleh Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si.

Dari 78 yang dilantik dan diambil sumpahnya salah satunya adalah Andi Silka Supriadi, SE sebagai Lurah Cellu Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Sebelumnya Andi Silka diamanahkan sebagai Plt Lurah Cellu kurang lebih satu tahun lamanya.

“Sebelumnya saya selaku Kasi Pemerintahan Kelurahan Cellu sejak 2017-2019 dan Plt Lurah Cellu mulai Januari 2020. Dan Syukur Alhamdulillah atas bwrkat Allah SWT, hari ini dilantik sebagai definitif Lurah Cellu,” ungkap Istri Andi Hasruddin Nur, SE.

Ia mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintahan Daerah Kabupaten Bone yang telah memberikan amanah dan kepercayaan sebagai Lurah Cellu.

“Ucapan terima kasih kepadada Pemerintah Daerah terkhusus Bapak Bupati Bone yang sudah memberikan kepercyaan kepada saya untuk mengemban amanah dari PLT dan telah mendefinitifkan sebagai Lurah Cellu, semoga amanah ini saya bisa berbuat yang terbaik terkhusus untuk Kelurahan Cellu dan pada umumnya kepada Kecamatan Tanete Riattang Timur,” ucap Bu Lurah kelahiran Makassar, 12 Maret 1981.

Andi Silka menyampaikan salah satu program kedepannya yaitu, menjadikan Kelurahan Cellu sebagai Kelurahan Bone Bersih bebas sampah.

“Semoga kedepan akan menjadi percontohan kelurahan Bone bersih bebas sampah itu salah satu program saya. Tentu dalam mencapainya, In Syaa Allah amanah ini akan dijaga dengan baik, dan menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan staf maupun warga di Kelurahan Cellu,” ungkap Ibu dua anak ini.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.