A. Muhammad Rezki Diamanahkan Sebagai Lurah Manurunge Kabupaten Bone

oleh -1.145 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebanyak 78 pejabat eselon II, III, dan IV Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bone telah dilantik serta pengambilan sumpah/ janji di Gedung PKK Bone Jalan A. Mappayukki Watampone pada Jumat (15/1/2020) sekitar pukul 15.00 WITA.

Pada pelantikan ini dipimpin langsung oleh Bupati Bone Dr H. A. Fahsar Mahdin Padjalangi. Selain itu, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM, Sekda Drs. A. Islamuddin dan Ketua TP PKK Kabupaten Bone Hj. Kurniaty A. Fahsar, S.H., Spec.Not.

Dari 78 pejabat yang dilantik, termasuk A.Muhammad Rezki Firdaus, SE, M.Si diamanahkan sebagai Lurah Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone. Sebelumnya A. Muhammad Rezki selaku Kasi Pengembangan Kompetensi pada Bidang Binmas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bone.

Suami dari drg Nurul ini, mengaku bersyukur kepada Allah SWT serta mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bone.

“Alhamdulillah tekhusus saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Bone yang telah memberikan amanah dan tanggung jawab sebagai Lurah Manurunge,” ucap Bapak Dua anak ini.

“Insya Allah saya akan jalankan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga inilah kesempatan saya untuk mengemban amanah tersebut,” tambah putra kelahiran 6 Februari 1984.

Ia menyampaikan akan menjadikan Manurunge sebagai Kelurahan bersih dan sehat.

“Program kedepan saya, Insya Allah Manurungge akan menjadi kelurahan yang hijau, bersih dan sehat,” ujarnya.

A. Muhammad Rezki melanjutkan, akan memberikan pelayanan baik kepada warga Manurunge.

“Kelurahan ini Insya Allah akan semakin lebih baik kedepannya, Aamiin,” tutupnya.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.