Bupati Bone Sebut Camat Bupati Kecil

oleh -90 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Bupati Bone, Dr. H A Baso Fahsar M Padjalangi, melantik pejabat dilingkup pemerintahan Kabupaten yang terdiri dari eselon II, III dan IV, Jumat (15/01/2021), sore, Gedung PKK Kabupaten Bone Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain Kadia dan Lurah dari 70 lebih pejabata yang dilantik tersebut beberapa diantaranya ada Camat ikut dilantik, dalam sambutannya Bupati Bone menyebut Camat ada Bupati Kecil.

“Saya lihat ada beberapa camat, tanggung jawab camat, kasarnya adalah bupati kecil diwilayahnya masing – masing, jadi bapak/ibu harus tanggung jawab diwilayahnya, tanggung jawab yang melekat maupun tanggung jawab tidak melekat secara moral, tanggung jawab yang melekat adalah seusui tupoksinya, dan tanggung jawab yang tidak melekat apa yang anda lakukan sehari – hari, kalau tidak ada yang bertanggung jawab maka anda yang harus bertanggung jawab,” ungkapnya.

Bupati Bone juga mengingatkan agar camat membagi tugas, dimana camat didorong lebih cenderung dilapangan dan sekcam lebih banyak di Kantor, “Saya ingatkan sebagai petugas kewilayahan harus anda bagi tugas, mana tugas administrasi dan mana tugas lapangan, tugas administrasi berikan sekcam. Kalau anda mau sukses, kalau biasanya anda lebih banya di kantor, sekarang lebih banyak dilapangan, harus lebih banyak dilapangan,” cetus Bupati Bone.

Bupati Bone juga menyampakan akan masih ada pelantikan berikut, karena masa Pandemi Covid – 19 maka pelantikan dilakukan secara bertahap. (h2i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.