PJUTS Senilai Rp. 3.9 M Terpasang di Bone Tahun 2020

oleh -225 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dr.Ir.Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc, anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PAN terus perlihatkan komitmennya di daerah pemilihannya. Untuk wilayah Kabupaten Bone melalui dana aspirasinya berbagai macam jenis bantuannya kepada masyarakat di Bumi Arung Palakka. Seperti Konverter mesin nelayan, mesin pompa petani dan Beasiswa Aspirasi AYP di sejumlah Kampus.

Tak lain juga yang dapat dinikmati secara umum yaitu pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS).

Untuk di tahun 2020 PJUTS senilai Rp. 3.9 M terpasang sebanyak 233 titik yang terbagi se Kabupaten Bone melalui dana aspirasi AYP.

“Program PJUTS ini merupakan tahun ketiga, mulai tahun 2018 sebanyak 52 titik, 2019 sebanyak 92 titik dan 2020 sebanyak 233 titik. Dengan rincian satu paket PJUTS senilai Rp. 17 juta, ” sebut AYP kepada Tribun Bone Senin, 25 Januari 2021.

“In Syaa Allah tahun 2021 akan ada lagi PJUTS yang terpasang di Kabupaten Bone,” tambahnya.

Dengan adanya PJUTS melalui dana aspirasi AYP terpasang di Bumi Arung Palakka sejumlah warga maupun kepala desa di Bone mengucapakn terima kasih kepada Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PAN tersebut.

Seperti halnya dari Kepala Desa Pitumpidange mengucapakn terima kasih kepada Hj. Andi Yuliani Paris atas terpasang nya PJUTS di sekitar Kuliner Desa Pitumpidange.

Senada juga disampaikan oleh Abd. Aziz salah seorang guru menyampaikan, Alhamdulillah lampu tenaga surya sudah terpasang 4 titik di Tabbae Amali. Terima kasih Andi Yuliani Paris atas bantuannya.

Bahkan ucapan terima kasih datang juga dari Ketua APDESI Bone pasca adanya bantuan PJUTS terpasang di Desa Tadangpalie Kecamatan Ulaweng merupakan desa kepemimpinannya.

“Tentunya kami berterikasih kepada Beliau secara pribadi karena sudah memberikan kami 1 titik PJUTS di desa kami. Semoga berkah, dan tentunya kami tak akan lupa atas bantuan ini. Semoga beliau di berikan kesehatan dan delalu di Rahmati Allah SWT,” ucap Andi Mappakaya Amier saat dihubungi Tribun Bone.

Bahkan ia menilai, AYP cukup tanggap merespon jika ada permintaan.

“Sudah komunikasi dengan beliau, untuk meminta tambahan kalau ada. Semoga beliau bisa merespon dengan permintaan kami. Karena Beliau saya liat cukup tanggap dalam merespon kalau ada permintaan,” ungkap Andi Mappakaya Amier.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.