Lebih Dekat dengan Andi Ratu Arkanaya Almas Pelajar MTs Bojo Kajuara

oleh -807 x dibaca

Peraih Putri Indonesia Kategori Cilik Berbakat

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM– Andi Ratu Arkanaya Almas berhasil meraih juara Putri Indonesia Kategori Cilik Berbakat Bone Sulawesi Selatan pada ajang Pemilihan Putri Cilik dan Putri Remaja Kabupaten Bone Sulawesi Selatan 2021 yang dilaksanakan Rumah Kreasi Budaya Bangsa (RKBB) Bone.

Andi Ratu yang punya hobbi menari ini, berhasil mengugguli peserta lain pada malam grand final yang berlangsung di gedung PKK Jalan A. Mappayukki Watampone, Selasa (26/1/2021) malam. Kegiatan ini diikuti sejumlah utusan sekolah di Kabupaten Bone.

Andi Ratu Arkanaya yang lahir di Bone, 2 April 2008 ini, merupakan putri dari pasangan Andi Sakti Rifai dan Andi Nuraeni AL, SE. Saat ini Andi Ratu duduk di bangku kelas VII A MTs Bojo Kajuara ini, punya cita-cita jadi dokter.

Kepada Tribun Bone, Rabu (27/1/2021), Andi Ratu mengaku bersyukur atas prestasi yang diraih ini. Ia mengaku bangga bisa membawa nama baik sekolahnya pada ajang Pemilihan Putri Cilik dan Putri Remaja Kabupaten Bone Sulawesi Selatan 2021.

“Alhmdulillah saya merasa bangga bisa membawakan nama sekolah saya sampai tingkat kabupaten dan mendapat gelar putri berbakat dalam pemilihan Putri Indonesia kategori cilik,” syukurnya.

Keberhasilan yang diraih ini, juga berkat dukungan dari orang tua dan keluarganya. Andi Ratu mengaku berkat dukungan dan motivasi dari orang tuanya sehingga ia berusaha tampil yang terbaik pada ajang ini.

“Alhamdulillah keluarga sangat mendukung terutama orng tua,” ucapnya.

Penulis : Julfiadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.