PMR MA Ar-Rahman Kaju Galang Donasi

oleh -368 x dibaca

SIBULUE, TRIBUN BONEONLINE.COM–Palang Merah Remaja (PMR) unit 067 MA Ar-Rahman Kaju Kec. Sibulue mengumpulkan donasi beberapa waktu yang lalu.

Pengumpulan donasi tersebut dilaksanakan dalam rangka wujud kepedulian terhadap musibah gempa yang terjadi di Kab. Mamuju dan Majene Sulawesi Barat.

Donasi yang diberikan merupakan bantuan dari para donatur yang tergerak hatinya untuk terlibat dalam kegiatan aksi kemanusiaan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Syamsiah S.Pd selaku Pembina PMR unit MA Ar-Rahman Kaju mengungkapkan, donasi yang terkumpul akan diserahkan langsung ke PMI Kab. Bone untuk disalurkan.

Selain itu, beliau juga mengungkapkan akan terlibat dan bergabung bersama sembilan orang lainnya untuk menjadi Tim Relawan PMI Kab. Bone.

Tim Relawan PMI Kab. Bone nantinya akan bergabung bersama Tim Relawan PMI lainnya serta memberikan dukungan personil Tim Darurat Bencana (TDB) PMI.

Donasi yang terkumpul akan diserahkan langsung ke PMI Kab. Bone. Selain itu,  kami akan ditugaskan oleh PMI Kab. Bone unuk menjadi relawan kemanusiaan di Sulbar.

“Relawan tersebut akan bertugas selama 23 hari dilokasi tanggap darurat bencana Sulawesi Barat,” ungkap Syamsiah, S.Pd.

Penulis : Satria Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.