Tingkatkan SDM, AFKAB Bone Gelar Workshop Pelatih Futsal

oleh -424 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dengan melihatnya masih minim SDM Pelatih Futsal di Kabupaten Bone maka Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Bone menggelar WorkShop Pelatih Futsal di Gedung PGRI Jalan Ahmad Yani Kelurahan Jeppee Kecamatan Tanete Riattang barat Kabupaten Bone Senin, 1 Februari 2021.

Asosiasi Futsal Kabupaten Bone menganggap itu, penting maka pihaknya untuk melaksanakan kegiatan WorkShop Pelatih Futsal selama empat hari dimulai 1 hingga 4 Februari 2021.

Ketua Umum AFKAB A.Akhiruddin.S.ST, yang ditemui disela sela acara mengatakan, bahwa kegiatan ini kita lakukan bertujuan untuk membangun Futsal di Kabupaten Bone.

Selain itu, untuk mencari Bibit bibit unggul yang terbaik sampai ke Pelosok desa.

“Oleh karenanya kami mendatangkan Instruktur yang handal dan Profesional demi memajukan Futsal di Bone khususnya pada WorkShop ini,” pungkasnya.

Berdasarkan rilis yang diperoleh, kegiatan WorkShop ini diikuti sebanyak 16 Peserta dari bererapa kecamatan dan dihadiri Oleh Ketua Umum AFKAB Kab Bone A.Akhiruddin Dahlan, S.ST, Perwakilan Ketua Koni Bone, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bone Drs. A.Alimuddin Massappa, M.H, Kepala Dinas Pendidikan Wilayah III Bone – Sinjai Drs.A.Syamsu Alam, M.Pd serta beberapa Instruktur dari Provinsi Sulawesi Selatan antara lain Zubair Majid, Rahmat Akbar,S.Pd, Naldy, S.T. (*/Ipp_17)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.