Bertandang di Posko Bola Ewako, Begini Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Ponre

oleh -376 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM--Sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta menekan penyebaran Virus Corona Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Polres Bone tak henti-hentinya melakukan sambang di wilayah binaanya.

Hal itulah yang terus dilakukan Bripka Andi Ikbal Rosani selaku Bhabinkamtibmas Desa Salebba dan Desa Mappesangka Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Dari pantauan penulis, setelah salat Jumat berjamaah (05/02/2021), Bripka Andi Ikbal kembali melanjutkan kegiatan rutinnya di Posko Bola Ewako Dusun Watangponre Desa Salebba Kecamatan Ponre.

Pada waktu itu, polisi yang juga Hoby sepak bola ini, berkoordinasi dengan Kepala Dusun Watangponre Kasman dan Tokoh Masyarakat Alim Sadiman.

Ia mengajak warga ditemui nya agar terus bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Selain itu, polisi kelahiran Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo ini, juga menyampaikan kepada Kadus dan Tokoh Masyarakat agar posko bola Ewako tetap mendatang pendatang yang masuk di Desa Salebba.

“Saya sampaikan untuk terus mendata bagi pendatang, karena dapat mewaspadai terjadinya tindakan kejahatan. Selain itu, demi mewaspadai penularan Covid-19,” ungkap Andi Ikbal.

Sementara Kadus mengaku bangga terhadap Bhabinkamtibmas Polsek Ponre yang tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Ini salah satu bukti kepedulian Pak Bhabinkamtibmas kepada kita semua demi menjaga Kamtibmas dan tidak tertular Virus Corona,” ucap Kasman. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.