Wujudkan Lingkungan Bersih dan Sehat, Lurah Ta’ Galakkan Kerja Bakti

oleh -165 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kebersihan itu sebagian dari iman. Maka dari itu, menjaga lingkungan sekitar agar tetap bersih, terus digalakkan oleh Pemerintah Kelurahan Ta’ Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Hal itu terlihat, pada Jumat pagi (5/2/2021) Pemerintah Kelurahan Ta’ Kecamatan Tanete Riattang melakukan kegiatan kerja bakti bersama warga.

Dalam pantauan media, pekan ini Pemerintah Kelurahan Ta’ melakukan kerja bakti di Lingkungan Ta’ dengan melibatkan staf Kantor Lurah, Satgas, Kepala lingkungan dan warga.

“Setiap Jumat saya lakukan kerja bakti, dengan jadwal secara bergiliran setiap lingkungan yang ada di Kelurahan Ta’,” ungkap Lurah Ta’ Sri Relawati, SE saat dikonfirmasi awak media disela-sela kesibukannya.

Dari informasi yang diperoleh, bahwa kerja bakti setia Jumat ini merupakan salah satu program kerja Bu Lurah.

“Ini salah satu programku, untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat,” katanya.

Kegiatan kerja bakti yang rutin dilaksanakan setiap jumat pagi, menurut Sri Relawati juga merupakan bagian dari sosialiasai budaya hidup bersih dan sehat kepada masyarakat.

“Sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap membiasakan diri menjaga lingkungan bersih, menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” lanjut Sri Relawati.

Sri Relawati melanjutkan, selain menjaga kebersihan lingkungan, dengan melalui kerja bakti dapat lebih meningkatkan hubungan silaturahmi.

“Tentu ini sebagai bentuk untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Satgas, Kepala lingkungan, warga dan Pemerintah Kelurahan Ta’,” pungkas Lurah Ta’.

Sri Relawati menambahkan, kepada masyarakat yang beraktivitas di jalan-jalan utama di Kelurahan Ta’ untuk tidak membuang sampah disembarangan tempat.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.