Hima Prodi Bahasa Inggris Sukses Lakukan English Camp

oleh -472 x dibaca

TELLU SIATTINGE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada 6 sampai 8 Februari 2021 telah dilaksanakan English Camp, Perkampungan Bahasa Inggris dipusatkan di Madrasah Aliyah (MA) Desa Pongk Kecamatan Tellu Siattinge.

English Camp ini dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa (Hima) Program Studi (Prodi) pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone selama tiga hari juga disupport oleh MA Pongka dan Yayasan Siporennu education center

Berdasarkan informasi yang diperoleh kegiaan tersebut diikuti oleh siswa MA Pongka sebanyak 85 orang.

Menurut Plt Warek UNIM Bone, Gunawan, S.Pd,M.Pd para siswa (peserta) mendapatkan ilmu dan pengalaman baru tentang belajar Bahasa Inggris, seperti menghapal kosakata, belajar grammar, berpuisi, sing a song , menampilkan kreatufitas yel – yel dan banyak kegiatan lainya yang dilakukan.

“Adapun instruktur yang mengajar dalam kegiatan tersebut adalah instruktur yang sudah berpegalaman dalam setiap kegiatan Bahasa Inggris baik english camp ataupun lainnya,” ungkap penanggung jawab Prodi Bahasa Inggris.

Dari pantauan, para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dan bahkan pihak madrasah mengharapkan supaya bisa dilaksanakn kembali dengan waktu yang tidak terlalu lama.

“Dalam kegiatan tersebut meskipun masih pandemic covid-19 tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.