14 Pemain Lolos Seleksi Tahap Pertama di Wilayah Satu Kabupaten Bone

oleh -123 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Seleksi pemain Porprov Bone telah sukses dilakukan sehari di wilayah satu Lapangan Calabai Tungke’na Buhu, Desa Waetuo, Kecamatan Kajuara pada Senin, 8 Februari 2021.

Sejumlah kecamatan yang bergabung dalam wilayah satu seleksi tahap pertama calon pemain Porprov Bone diantaranya Kecamatan Kajuara, Salomekko, Kahu, Bontocani dan Kecamatan Patimpeng.

Diwilayah ini diikuti sebanyak 55 peserta seleksi. Berdasarkan pemantauan tim seleksi, dari 55 peserta telah diumumkan sebanyak 14 peserta lolos untuk tahap pertama.

“Ini seleksi pertama, dan berdasarkan pantauan tim seleksi (pelatih) hanya 14 orang yang dinyatakan lolos,” ungkap Ketua Persibone Bustanil Arifin Amri, SE.

Setelah, rampung seleksi dienam wilayah lokasi akan kembali dilakukan seleksi terakhir yang di pusatkan Stadion Lapatau Watampone.

“Semua yang ikut seleksi ini merupakan yang terbaik. Dan yang belum berkesempatan lolos jangan berkecil hati, terus belatih karena bola tetap bundar,” imbuhnya.

“Begitu juga yang terpilih hari ini tetap lakukan latihan, mengasah terus kemampuannya karena masih ada seleksi di Stadion Lapatau Watampone mendatang. Dan In Syaa Allah yang terpilih semoga bisa membawa Porprov Bone terbaik,” tutupnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.