Dies Natalies XX, Begini Harapan Ketua STIA PRIMA Bone

oleh -184 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) PRIMA Bone memperingati Dies Natalies XX tahun 2021.

Kegiatan dies natalies XX STIA PRIMA Bone dilaksanakan dengan ceremoni silaturahim dengan unsur pimpinan berserta civitas akademik.

Selain itu dihadiri beberapa perwakilan mahasiswa, alumni pihak swasta dan perbank kan serta dari Pemda Bone di Aula Kampus STIA Prima, Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Walanae Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone pada Senin (8/2/2021).

Dalam sambutan Ketua STIA PRIMA Bone Dr. Hj. A. Cahaya, M.Si menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT. atas Dies Natalies XX serta capaiannya sampai saat ini.

“Sangat bersyukur kepada Allah SWT., serta kepada pemerintah daerah karena masih memberikan kepercayaan kepada kampus STIA PRIMA untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Bone dengan menguliahkan anak-anak mereka di Kampus kami,” ungkapnya.

Olehnya itu, kata Dr. Hj. A. Cahaya tentu kampus kami akan senantiasa terus meningkatkan pelayanan serta mutu pendidikan dengan baik.

“Utamanya pemberian beasiswa kepada mahasiswa yang tidak mampu supaya bisa melanjutkan kuliahnya,” katanya.

Ia melanjutkan, bahwa pencapaian saat ini semoga bisa bertahan bahkan ditingkatkan untuk tahun kedepannya.

“Tentu pencapaian saat ini semoga bisa tetap bertahan sampai tahun tahun yang akan datang dengan mengikuti trend digital yang mulai harus dituntut untuk dikembangkan disetiap kampus karena adanya masa pandemi Covid-19 yang tidak jelas berakhirnya,” pengkasnya.

“Kami mohon dukungan dan doanya agar supaya kampus STIA PRIMA Bone tetap menjadi kampus favorit masyarakat dan bisa melahirkan alumni alumni yang kompeten di bidang ilmu adminustrasi negara,” tambahnya.

Sekedar diketahui, STIA PRIMA Bone memiliki Program Studi Ilmu Administrasi Negara (S1) Terakreditasi B dan Ilmu Administrasi (S2) Terakreditasi B. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.