22 Lolos Seleksi Tahap Pertama Calon Pemain Porprov Bone di Wilayah Tiga

oleh -202 x dibaca

LAMURU, TRIBUNBONEONLINE.COM–Memasuki hari ketiga tim seleksi Persibone dan ASKAB PSSI Bone menyasar ke Wilayah tiga lokasi seleksi calon pemain Porprov Bone, tepatnya di Lapangan Sepak Bola Pising Putra Kecamatan Lamuru pada Rabu, 10 Februari 2021.

Pelaksanaan seleksi ini dilakukan pada sore hari yang dihadiri langsung oleh, Sekretaris KONI Bone Andi Supriadi, SE, Sunding, SH perwakilan PSSI Bidang Esco Sepak Bola dan tim seleksi Saharuddin, Fajar Setiawan, Wahyul, Muhammad Haris dan Fahman.

Selain itu juga dimeriahkan sebanyak 52 peserta dari empat kecamatan diantaranya, Kecamatan Lamuru, Lappariaja, Libureng dan Kecamatan Tellu LimpoE.

Dari pemantauan media, bahwa sebanyak 52 peserta yang ikut seleksi, 22 orang diantaranya terpilih untuk mengikuti seleksi tahap kedua di Stadion Lapatau Watampone mendatang.

Sekedar diketahui seleksi calon pemain Porprov Bone akan dilanjutkan di Wilayah empat Kecamatan Dua Boccoe pada Kamis, 11/2/2021. Wilayah lima di Kecamatan Mare pada Jumat, 12/2/2021 dan terakhir wilayah enam Kecamatan SibuluE Sabtu, 13/2/2021. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.