Wasit Bone Serbu Lapangan Sepak Bola Zhumpalabbu, Ada Apa?

oleh -464 x dibaca

BENGO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Selasa, 9 Februari 2021 sekitar pukul 15.00 WITA Sekretaris ASKAB PSSI Bone Andi Supriadi, Esco Wasit Andi Sudedi dan sejumlah wasit serta Pelatih Sepak Bola Bona berbondong-bondong mendatangi Lapangan Sepak Bola Zhumpalabbu Desa Liliriawang Kecamatan Bengo Kabupaten Bone.

Rombongan ASKAB PSSI Bone ini disambut langsung oleh Kepala Desa Liliriawang Sunding, SH. Agenda ini tak lain untuk dilakukan seleksi calon pemain Porprov Bone.

Setelah sukses dilakulan seleksi calon pemain Porprov Bone dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan sebagai ajang tingkatkan silaturahmi dilokasi itu sendiri.

Pertandingan persahabatan tersebut antara gabungan Wasit Bone dan tim seleksi versus tim sepak bola Bengo. Pertandingan persahabatan untuk memupuk keakraban dan meningkatkan kekompakan serta menjaga kondisi tubuh yang tetap terjaga. Mengingat tak adanya turnamen yang berjalan dimasa Pandemi Covid-19.

Dalam pertandingan persahabatan ini berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim gabungan Wasit Bone dan tim seleksi yang dicetak oleh Fajar Setiawan dibabak kedua.

Sebenarnya, pertandingan persahabatan ini bukan untuk mencari siapa yang kalah dan menang. Kegiatan ini hanyalah sebagai mempererat hubungan silaturahmi dan menjaga tubuh tetap sehat.

Sekedar diketahui, sehari sebelumnya Wasit Bone bertandang di Lapangan Calabai Tungke’na Bubu Desa Waetuo Kecamatan Kajuara. Dan In Syaa Allah akan berlanjut di Kecamatan Dua BoccoE pada Kamis (11/2/2021). (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.